Monday, December 21, 2015

Beasiswa Data Print 2015

Assalamu'alaykum...^_^

Hello readers!! I'm Backkkkk :D

Di postingan kali ini,aku akan membagikan informasi menarik nih. Mau tau? scroll your mouse....

Beberapa minggu lalu setelah membeli sticker glossy papper di website data print...dan aku tunggu selama beberapa hari akhirnya sampe juga barangnya. Pas aku buka kertasnya, didalamnya ada kupon bertuliskan tentang beasiswa. Setelah lihat ada kupon seperti itu, aku langsung tanya ke temen tentang info beasiswa ini. Dan akhirnya aku mencoba untuk daftar menjadi penerima beasiswa data print.

Beasiswa ini diperuntukkan bagi siswa SMP - S1. Beasiswa yang diberikan oleh data print tidak dipungut biaya apapun!. WAW!! Penerima beasiswa ini akan menerima uang sejumlah Rp. 250.000 - Rp. 1.000.000. Syaratnya mudah banget. Hanya buat essay sesuai dengan tema yang diberikan, lalu isi kolom pendaftaran, dan........tinggal tunggu pengumumannyaaa:D ingat yaaa isi kolom pendaftarannya harus jujur loh!!

Jadi, untuk teman - teman yang lagi cari info beasiswa, bisa nih daftar jadi penerima beasiswa data print. Mau tau caranya? Tinggal buka beasiswadataprint.com Selamat mencoba yaaa:D

No comments:

Post a Comment