Tuesday, October 20, 2015

Briefing PKMJ Matematika 2015

Assalamu'alaykum..

Hari ini Selasa, 20 Oktober 2015 pukul 13.00 diadakan Briefing PKMJ Matematika 2015 di IDB 2 Lt.7. tema PKMJ tahun ini adalah " Bangun semangat totalitas, Berjiwa militansi, Tuk jadi Pemimpin yang menginspirasi"

Dari tema nya aja udah good banget. Jadi makin gasabar ikut PKMJ dan penasaran banget sama keseruannya itu gimana. Kalo denger dari pendapat kakak tingkat, katanya PKMJ banyak banget berpengaruh sama perubahan cara berpikir mereka. yang awalnya masih egois setelah ikut PKMJ jadi lebih bisa "down to earth" lah.

Ketika briefing tadi, kita diberi materi tentang kesekretariatan dan manajemen keuangan. Materi kesekretariatan disampaikan oleh Ka Aisah Lubis. Materi ini lebih berfokus pada cara pembuatan surat, mekanisme penyusunannya, dan cara untuk minta tandatangan ke petinggi - petinggi universitas. Materi manjemen keuangan di sampaikan oleh Ka Ella Novita. Kakak pendamping kelompok 2 hehe.. Materi ini mengajarkan bagaimana menyusun laporan keuangan yang baik dan benar untuk tiap - tiap acara. sehingga tidak ada satu perak pun uang yang terbuang tanpa ada keterangannya. 

Hari ini juga ada temu pendamping sama kelompok. Aku dapet kelompok 2 dengan kakak pendamping ka Ella Novita. Baiiiiiiiik banget orangnya. Menaungi juga.. terus temen temen satu kelompok juga enak diajak kerjasama. Yaa walaupun tadi ga semuanya hadir.

Cukup dulu untuk cerita hari ini. Next post..... akan ada cerita cerita lain menuju ke PKMJ Matematika 2015 :D

Wassalamu'alaykum.. 

No comments:

Post a Comment